Selasa, 21 Juni 2011

tips memakai ciput arab :)

       Temen-temen pasti tau ciput arab kan? Itulooh yang lagi ngetrend sekarang, daleman krudung yang bentuknya kaya bandana, ciput arab emang cocok buat semua kalangan wanita yang memakai jilbab, tapi kita juga harus tau lho cara memakai yang bener, maksudnya benar adalah yang sesuai dengan bentuk wajah..naah eji punya tips nih buat temen-temen, gimana cara pake ciput arab sesuai bentuk muka.. 
  •   Wajah Oval
Bentuk wajah oval biasanya banyak digemari oleh wanita berjilbab, karena bentuknya bisa disesuaikan dengan model jilbab apapun dan mudah dikreasikan. Untuk pemakaian ciput arab, bentuk wajah oval sebaiknya memakai ciput yang tidak terlalu panjang, panjangnya cukup sampai dibawah telinga, dan atas ciput jangan terlalu dekat dengan alis.

  •   Wajah Panjang
Wajah yang berdagu panjang dan sangat lancip sebaiknya memakai ciput arab sampai di bawah tulang pipi, untuk mengurangi kesan terlalu panjang.

  • Wajah Persegi atau Tirus
Usahakan memakai ciput arab sampai bawah telinga untuk memberikan kesan panjang pada bentuk muka, dan memakai ciput agak dimajuin dikit ke tulang pipi, untuk sedikit menutupi kesan tulang pipi yang terlalu menonjol.

  • Wajah Bulat
Untuk wajah bulat pemakaian ciput arab baiknya agak ditarik kedepan, dan memakai ciput sampai di bawah telinga, menbuat kesan panjang pada bentuk muka.

Slamat mencoba  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar