Selasa, 05 Juli 2011

chic with animal print ^^

         Hai girls gmana kabarnya? moga baik ya :) tema kali ini adalah Animal Print pasti pada tau semua kan? itu lhoo..motif dengan corak binatang, seperti leopard, cheetah, zebra, sapi, macan tutul dan lain sebagainnya. motif Animal Print menjadi salah satu kandidat motif yang tidak akan pudar, atau surut dari peredaran, karena kesannya yang berbeda, motif Animal Print menjadi motif kesukaan para wanita.
       Motif Animal Print bisa memberi kesan tersendiri bagi si pemakainnya, mulai dari glamour, galak, sampai trendy :) soo gals, disini ada beberapa tips untuk kamu, tips bagaimana menggunakan  motif Animal Print baik outfit, aksesoris, dan lain-lainnya...
Chekidot :)
  •  Motif Animal Print terkesan galak, jadi jangan gunakan motif Animal Print dari ujung kepala sampai ujung kaki, sebaiknya gunakan 1 item saja, seperti menggunakan blus bermotif leopard, kemudian pasangkan dengan blazer, celana panjang, dan sepatu yang berwarna netral.
  • Aksesoris seperti syal, sepatu, tas yang bermotif Animal Print sangat oke untuk dikenakan, tetapi jangan sampai kita memakai aksesoris yang bermotif Animal Print lebih dari satu, baik yang bercorak sama ataupun berbeda, karena dapat memberikan kesan berlebih dan ribet kepada si pemakainnya.
  • Warna-warna yang cocok untuk dipasangkan dengan motif Animal Print adalah hitam, coklat, krem, dan abu-abu. Warna-warna netral sangat membantu untuk meredam kesan 'galak' dalam motif ini, dan warna netral bisa membangkitkan kesan elegan, pada motif ini.
  • Sebaiknya lebih hati-hati dalam memilih motif ini. Carilah motif yang se-simpel mungkin, dan sesuai dengan tubuh kita. Karena motifnya yang sudah rame, jadi jangan membuat model baju yang rame juga yaa, karena akan menimbul kesan bertumpuk, dan ke'rame'an.
 so gals..jadi sekarang lebih enjoy kan untuk memilih motif Animal Print yang sesuai dengan tubuh kita :) jangan terlalu memaksakan dalam berpakaian, karena akan membuat kita tidak nyaman. Pilihlah model busana yang 'kita' banget. biar enjoy selama memakainya :) 
so,be a new you with Animal Print :D see ya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar