Sabtu, 02 Juli 2011

handmade

Hari yang melelahkan, sekaligus menyenangkan..
       Itulah saya.hehe. kalu udah ada sesuatu yang nyenengin pasti lupa waktu, contohnya lagi buat suatu prakarrya, kalu lagi semangat-semangatnya niih..pasti bisa lupa jam, eeh tiba2 aja langit udah gelap :p
       Naah kebetulaan, ga kebetulan juga siih. jadi pada suatu hari ade eji minta tolong buatin soft case BB dari jeans, hmm..akhirnya sedetik kemudian terlintas berbagai konsep di otak, yaa yang jelas konsep buat bikin casing BB itu..akhirnya susun-susun rencana..eng ing eeng..jadilah saya pergi ke pasar baru buat beli bahan-bahan prakarya saya. 
       Jadi yang saya beli waktu itu adalaah: 
- Beberapa jarum jahit :)
- Benang wol ;D
- Hiasaan (kancing, bulu-bulu, manik-manik, dll)
- Bahan jeans
- Silicon BB (casing BB dari bahan karet/ plastik yg elastis)
- Lem tembak, gunting, pulpen, dan kawan-kawannya :)
       Dari sekian bahan, mulailaah tangan saya membuat casenya sedikit demi sedikit, ga lama kemudian leher mulai pegel, kaki kesemutan, tapi karena semangat ga padam, akhirnyaa lanjuuut aja hajaaar :D
       Ga terasa udah jam 9 pm, Goooood! saya belum makan pula.ckckck, tapi nanggung dikit lagi. jadi hajaar teruus.haha :D
       Setelah ituuu..eeng iiing eeng, jadilah jadi dia itu casing berbalut jeans. Dan eji semangat ke kosan temen yang lumayan agak berjarak, cuma buat ngepasin tu casing ama hape yang aslinya :) daan ternyata, ekspektasi saya berlebihaan!! ternyata tuh casing berantakan abis, huaa sedihnya, saya harus ngebongkar ulang ini casing.. dan saya pulang ke kamar, daan saya capek *dalem hati* dan saya lebih memilih  tidur :)
       Besok paginya, semangaat mulai berkobar-kobaar lagi, saya mulai dengan ngebongkar casingnya dan saya ulangi ngebuatnya, sedikit demi sedikit saya jahit jeans dengan casing silicon BB, mulai dari kerangka, sampai perhitungan yang pas, daaan taraaa..inilah hasilnya, hasil kerja keras dari jam 9am sampai jam 5pm, yayaya..lumayan pegel juga nih punggung, tapi saya senaang, dan ini dia :D

       Ini waktu awal-awal ngebuat, masih kerangka kasarnya  :)

        And little accident, hiks hiks :'( sempet ketusuk jarum di tengah-tengah ngejait *biasalaah :p
     

       Yang ini setengah jadinya ;D
        And taraa sampulnya pun jadi ;D

       Setelah itu dikasih manik2,dan hiasaaan, and the final  eeng ing eeng ;p



       Dan ini dia kamar eji yang berantakaanabis bikin prakarya, hihi :D

 
        Seneng juga sih ngeliat berantakan gini, rasanya kaya orang sibuk gitu.haha aneh XD makanya eji punya cita2 punya rumah yang ada studio khusus eji kerja, kaya arsitek-arsitek gituu punya studio sendiri.hihi ;p wish me luck ya girls :)










2 komentar:

  1. amieen :)
    ada jha lu jhi.jhi

    btw th jarum untung nusuk lu jhi, .klo g gt dh tidur kayanya lu jhi ngerjaian ni casing

    BalasHapus
  2. ammiiin :) hha.untung ga tertidur 100th ya gua waktu ketusuk, abis itu tinggal nunggu pangeran aja.hha
    makasi yaa :D

    BalasHapus